Klopp Mungkin Simpan Salah di Perserikatan Europa untuk Hadapi Big Match Rival City

Liputanindo.id LIVERPOOL – Instruktur Liverpool Jurgen Klopp kemungkinan akan menyimpan pemain bintangnya di Perserikatan Europa melawan Sparta Prague pada Jumat (8/3/2024) untuk dipersiapkan main pada laga penting menghadapi Manchester City di Perserikatan Penting Inggris akhir pekan nanti.

Klopp mengatakan dirinya akan ‘berhati-hati’ saat memainkan Mohamed Salah pada pertandingan Perserikatan Europa melawan Sparta Prague, agar pemain bintangnya itu tidak kembali mengalami cedera.

Pemeran berusia 31 tahun itu hanya bermain 46 menit untuk Liverpool sejak meninggalkan Piala Afrika lebih awal karena mengalami cedera hamstring dalam pertandingan penyisihan grup amtara Mesir melawan Ghana pada Januari.

Liverpool yang saat ini memuncaki klasemen sementara Perserikatan Inggris sangat membutuhkan kehadiran Salah, terutama pada laga penting melawan Manchester City pada Minggu (10/3).

Cek Artikel:  Jonatan Christie Absen dari Jepang Terbuka karena Dampingi Istri Melahirkan

“Kami ingin berhati-hati, kami harus berhati-hati. Kami berada di tengah periode musim yang sangat intens dan kami membutuhkan semua pemain,” kata Klopp dilansir AFP pada Rabu (6/3) waktu setempat.

Liverpool yang mengincar empat gelar pada musim ini berhasil memenangi pertandingan atas Luton, Southampton dan Nottingham Forest tanpa diperkuat Salah.

Tetapi kembalinya Salah bisa menjadi dorongan besar bagi Liverpool karena pemain itu telah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk 15 gol dalam 21 pertandingan liga. Liverpool tentu sangat membutuhkan Salah dalam kondisi bugar demi target memenangi duel penting lawan Manchester City di akhir pekan nanti. (DIM)

Mungkin Anda Menyukai