Gelar Lomba Azan di Instagram, Gilang Dirga Uzuri Pujian dari Netizen

Liputanindo.id JAKARTA – Selebritis dan presenter Gilang Dirga menggelar lomba azan yang ia umumkan melalui postingan Instagramnya. Ia mengajak dan meminta orang-orang yang ingin mengikuti kompetisi untuk memposting video mereka di Instagram.

Nantinya para pemenang akan diumumkan secara langsung oleh Gilang Dirga. Pemeran utama dalam film ‘Star Syndrom’ ini juga akan memberikan hadiah untuk setiap kategori.

Diketahui sebelumnya, ia telah melakukan kompetisi ini secara reguler dengan dua kategori umur.

“Assalamualaikum guys. Azan challenge kita adakan kembali hari ini. Tetap sama seperti minggu-minggu sebelumnya, ada dua kategori. Dewasa dan anak-anak,” tulis Gilang Dirga di Instagramnya, dikutip Sabtu (17/6/2023).

“Hadiah 1 juta untuk dewasa dan 500 ribu untuk anak-anak. Dengan catatan: Niatkan Hanya karena Allah,” tulisnya.

Gilang Dirga juga tidak mempersulit setiap peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini. Ia meminta setiap peserta nantinya mengunggah video tersebut di Instagram.

“Bismillah… upload di feed dan tag saya ya,” tulis netizen.

Atas aksinya tersebut, Gilang Dirga pun mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka melihat tindakan yang mereka lakukan sebagai bentuk berbuat baik.

“Masya Allah tabarokallah,mas gilang punya cara tersendiri untuk lebih mendekat dan mengajak dalam berbuat sesuatu yang baik,sederhana Tetapi dampaknya luar biasa salam saya untuk keluarga semua sehat selalu dalam lindungan Allah,” tulis netizen. (IRN)

Cek Artikel:  Akhir Perjalanan Selebgram Remi Lucidi, Tewas Terpeleset Demi Selfie di Dasar 68

Mungkin Anda Menyukai