Video TikToknya Viral Usai Penjelasan Perselingkuhan, Begini Kata Syahnaz Sadiqah

Liputanindo.id JAKARTA – Syahnaz Sadiqah kembali dicibir netizen di media sosial. Ia disebut tak memiliki empati lantaran menghancurkan rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.


Terlebih, perempuan yang merupakan adik Raffi Ahmad tersebut dianggap cuek usai membuat klarifikasi soal perselingkuhannya karena tidak memberikan permintaan maafnya.

Selain itu, viral video joget-joget Syahnaz dan kakaknya, Nisya Ahmad, di TikTok usai memberikan klarifikasi tersebut.


Dalam video itu, Syahnaz tampak santai seolah tak terjadi apa pun. Rumah tangganya dengan Jeje Govinda pun baik-baik saja, sementara pernikahan Lady dan Rendy terancam bubar.

Terkait hal tersebut, Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa video itu adalah video lama yang telah ia unggah pada 2 tahun lalu.

Cek Artikel:  SM Entertainment Niscayakan Perpanjangan Kontrak Irene Red Velvet


“Hanya mau meluruskan saja, soalnya ramai banget ngomongin video tiktokan ini,” tulis Syahnaz Sadiqah di Instagram Story, dikutip Rabu (19/7/2023).

Mantan kekasih Billy Syahputra itu menegaskan, jika video bersama sang kakak diambil sekitar dua tahun lalu. Syahnaz pun tak pernah mengunggah ulang video itu dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:
Polisi Panggil Amy Terkait Laporan Terhadap Aden Wong-Tisya Erni Hari Ini

“Ini video aku sama teteh aku buat di tahun 2021 dan di-upload pun di tahun 2021. Diriku atau teteh @nissyaa enggak pernah upload ulang video ini,” tegasnya.


Syahnaz pun memperlihatkan bukti bahwa video tersebut bukan video baru. Di unggahan tersebut, tampak video itu diunggah ke TiktTok pada 26 Januari 2021.

Diberitakan sebelumnya, Aktris Syahnaz Sadiqah akhirnya berikan klarifikasi terkait kasus perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan.

Dalam sebuah video YouTube di kanal Jeje & Nanas Official berjudul ‘Jeje & Nanas Speak Up’, Ia buka suara ditemani oleh suaminya, Jeje ‘Govinda’

Cek Artikel:  Profil Bernadya Penyanyi yang Sedang Hits, Musiknya Selalu Related

Dalam video tersebut, Syahnaz yang juga adik dari selebritis Raffi Ahmad ini menjelaskan beberapa klasifikasinya terkait perselingkuhan dengan Rendy.

Syahnaz mengaku menyesal atas perbuatannya perselingkuhannya dengan Rendy, bahkan di saat Lady Nayoan tengah hamil anak ketiga.


“Diriku menyesal pasti, menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya,” ungkap Syahnaz Sadiqah dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, Minggu (9/7/2023). (IRN)

 

Baca Juga:
Cerita Komeng Soal Fotonya di Surat Bunyi yang Viral

 

Mungkin Anda Menyukai