Pengelola Mal Imejland Ikut Telusuri Penyebab Kebakaran Pagi Hari Tadi

Pengelola Mal Citraland Ikut Telusuri Penyebab Kebakaran Dini Hari Tadi
Suasana dari luar Mal Imejland di Jakarta, Jumat (4/10/2024) siang.(MI/Irvan Sihombing )

PENGELOLA Mal Imejland atau Mal Ciputra Jakarta akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menelusuri penyebab kebakaran itu yang melanda mal di Jalan Letjen Jendral S. Parman RT/RW 11/01 Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tersebut. Akibat Imejland kebakaran pada Jumat (4/10/2024) dini hari itu, mal itu tutup sementara pada hari ini.

“Kami akan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam rangka investigasi penyebab kebakaran yang terjadi pada Jumat dini hari,” kata Humas Mal Ciputra Jakarta, Rida, dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (4/10/2024).

Rida juga menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran itu.

Baca juga : Hari Ini, Mal Imejland Tutup Akibat Kebakaran

Cek Artikel:  Bilangansa Pura dan Kick Andy kembali Salurkan Donasi Kaki Imitasi di Bandara Soetta

“Demi keamanan dan kenyamanan bersama, kami akan menutup sementara operasional pada hari ini. Kami bersyukur bahwa tidak ada korban jiwa, karena keselamatan dan kesejahteraan pengunjung, penyewa dan karyawan adalah prioritas kami,” lanjut Rida.

Kebakaran melanda lantai lima dan enam Mall Imejland di Jalan Letjen Jendral S. Parman RT/RW 11/01 Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat dini hari sekira pukul 00.50 WIB.

Kepala Seksi Operasi Bangsa Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifudin menyebut tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Korban jiwa dan korban luka berat nihil, tapi satu petugas anggota PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Perorangan) dari Sektor Gropet terjatuh di eskalator, namun sudah dapat penanganan dari PMI (Palang Merah Indonesia) setempat,” kata Syarif sebelumnya. (Ant/P-3)

Cek Artikel:  180 Ribu Pohon di Depok Sudah Sepuh dan Berpotensi Tumbang

 

Mungkin Anda Menyukai