Kembali Dikaitkan dengan Isu Perselingkugan Larrisa Chou, Alvin Faiz Buka Bunyi

Liputanindo.id JAKARTA – Nama Alvin Faiz kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini namanya disangkutkan dengan isu Lakusa Chou yang disebut menjadi pelakor. Isu ini mencuat usai Lakusa Chou memperkenalkan sosok kekasih barunya di Instagram.


Isu Lakusa sebagai pelakor kembali ramai di TikTok. Lakusa dituduh netizen telah berselingkuh dengan pria yang diduga berinisial I saat ia masih menjadi istri sah Alvin. Dirikun TikTok @bongkarlarissachou ini terlihat mengungkap semua perselingkuhan yang diduga dilakukan Lakusa di tahun 2018.


Alvin pun jadi sasaran empuk netizen dan dituduh menyebarkan kebohongan soal perselingkuhan Lakusa tersebut. Merasa tak nyaman karena namanya ikut terbawa dalam isu tersebut, bapak dua anak ini pun buka suara.

Cek Artikel:  Review Sinema Thaghut, Bawa Ketakutan di Jalan Sesat Kembali ke Kiblat yang Betul

“Mitra-teman maaf ganggu dan buat gak nyaman, tapi tolong jangan kaitkan gue dengan yang lalu lagi, gue berharap kita menemukan jalan masing-masing,” tulis Alvin, dalam stories di akun Instagram resminya.

Alvin menjelaskan, klarifikasi tersebut ia buat  karena ia banyak mendapat DM terkait akun TikTok @bongkarlarissachou. DM yang sama juga sempat ditunjukkan oleh Alvin saat membuat klarifikasi.


Dalam DM tersebut terlihat seseorang bertanya kepada Alvin apakah ia tahu soal akun TikTok tersebut. Alvin pun menjawab bahwa itu bukan dirinya. Alvin pun diminta untuk memberikan klarifikasi karena banyak pihak yang menduga akun tersebut dibuat oleh Alvin.


“Gue berani sumpah demi Allah kalau itu bukan gue dan kurang kerjaan banget bagi gue buat akun begituan sampe urus-urus yang lalu. Gue udah fokus ke depan dengan keluarga gue. Sekali lagi demi Allah itu bukan gue, tolong jangan kaitkan gue lagi ya,” katanya. (IRN)

Cek Artikel:  Wisata Labuan Bajo, Liburan ala Gisel dan Gempi dengan Kapal Phinisi

Baca Juga:
Heboh Selingkuh Pilot CitiLink, Terbongkar Melalui Status GetContact

 

Baca Juga:
Netizen Sewot BCL Menikah Tengah, Orang tua Ashraf Sinclair Bahkan Berikan Restu

 

Mungkin Anda Menyukai