Persija Jakarta Kontrak Ramon Bueno Gonzalbo Satu Musim

DEPOK – Puzzle terakhir dari slot legiun asing Persija Jakarta telah ditentukan. Pemeran berusia 29 tahun asal Spanyol, Ramon Bueno Gonzalbo, menjadi sosok yang dimaksud. Dirinya telah berada di Jakarta dan bersiap untuk berjuang bersama Firza Andika cs. di markas tim, Persija Training Ground, Bojongsari. 

Persija dan Ramon sepakat menjalin kerja sama selama satu musim. Dengan bergabungnya Ramon lengkap sudah pemain asing Persija yang menyatakan hanya menggunakan enam pemain asing.

“Sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Saya datang untuk bertarung dan menang. Saya akan memberikan segalanya untuk membuat klub dan suporter bangga,” ucap Ramon. 

Cek Artikel:  Arema FC Dongkrak Peringkat usai Menang Dramatis atas PSIS

Sebelum memulai petualangan baru di luar Spanyol bersama Persija, Ramon berseragam SD Tarazona (2023-2024), Cordoba CF (2023), CF Fuenlabrada (2023), Villarreal CF B (2016-2022), Villarreal CF C (2014-2016), dan Villarr Juv A (2013-2014). 

Di Persija, ia diproyeksikan mengisi lini tengah untuk bermain sebagai gelandang bertahan. Instruktur Persija, Carlos Pena, optimistis Ramon dapat berkontribusi besar untuk Harimau Kemayoran. 

“Saya tahu dia akan datang untuk memberikan konsistensi kepada tim. Sesuatu yang sangat kami butuhkan dan saya berharap dia dapat melakukannya dengan baik bersama kami,” ucap Carlos Pena. ***

Mungkin Anda Menyukai