Guna Baju Hitam, Dharma-Kun Kami Kuda Hitam

Pakai Baju Hitam, Dharma-Kun: Kami Kuda Hitam
Pengambilan nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta(MI/Usman Iskandar)

PASANGAN calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana beserta pendukungnya kompak mengenakan pakaian hitam dalam acara pengundian nomor urut di Kantor KPU DKI Jakarta, Senin (23/9) malam. Dharma mengungkap makna di balik baju hitam tersebut.

“Baju kami hitam, tandanya kami kuda hitam. Bukan kami yang menyebutkan, tetapi opini yang dibangun, bahwa kami kuda hitam,” katanya.

Dharma-Kun merupakan satu-satunya pasangan cagub-cawagub dari jalur perseorangan atau independen. Kekasih tersebut mendapat nomor urut 2. Terdapatpun nomor urut 1 dan 3 masing-masing diperoleh Ridwan Kamil-Suswono dan Pramono Anung-Rano Karno “Si Doel”.

Dalam sambutannya usai mendapat nomor urut, Dharma meminta seluruh pihak untuk tetap menjaga kenyamanan dan kedamaian selama masa kampanye yang mulai digelar pada Rabu (25/9). Pihaknya berkomitmen untuk melalu kontestasi dengan menjaga kesantunan, keharmonisan, dan keadaban.

Cek Artikel:  Narasi Pilkada Jakarta Satu Putaran Menyesatkan

“Kepada seluruh pendukung kami, kami berharap jaga adab. Karena Jakarta aman karena indah adabnya,” tandas Dharma. (Tri)

Mungkin Anda Menyukai