Ivan Gunawan Donasikan Rp1 Miliar untuk Palestina dari Hasil Penjualan Hijab Ekslusifnya

Liputanindo.id JAKARTA – Presenter sekaligus desainer fesyen Indonesia, Ivan Gunawan, mendonasikan Rp1 miliar untuk bantuan masyarakat Palestina yang menjadi korban serangan Israel. Donasi tersebut adalah hasil dari penjualan kerudung koleksi terbaru dari jenama bisnisnya, Mandja Hijab.


Berita tersebut ia sampaikan melalui akun resmi instagramnya @ivan_gunawan. Dalam keteranganya, ia menyebutkan donasi tersebut ia salurkan melalui @handsfoundation.idn. 



Donasi tersebut terbagi dalam dua bagian. Demi
batch pertama, Ivan mendonasikan hasil penjualan sebesar Rp 500 juta. Kemudian pada batch kedua terkumpul Rp 500 juta.

“Gratitude overflows for the generous donation from our customers from sales of our special edition Mandjha Hijab Ivan Gunawan, we’re able to donating another Rp.500.000.000,- from the profit sales (Batch 2), total donations reach Rp.1.000.000.000,- for our brothers and sisters in Palestine through @handsfoundation.idn. Together, we’re making a meaningful impact. With each contribution, hope for a brighter future grows stronger,” tulis Ivan Gunawan dalam unggahannya di akun Instagram.

Cek Artikel:  Ini Dalih Onew SHINee Tinggalkan SM Entertainment


Dalam video tersebut, Ivan menjelaskan, bahwa donasi tersebut merupakan hasil dari penjualan seri hijab eksklusif dari Mandja Hijab yang memiliki desain Masjid Al-Quds dan Al-Aqsha serta motif bendera Palestina.


“Saya berhasil membuat 8 series hijab terbaru dan sampai hari ini masih terus menjadi incaran wanita mandja di seluruh Indonesia. Segala keuntungannya didonasikan kepada warga Gaza yang menjadi korban genosida. Kami sumbangkan Rp 1 M yang disalurkan melalui
@handsfoundation.idn,” katanya.


Ia menuturkan, dirinya percaya tindakan kecil apa pun yang bisa ia dan orang-orang lakukan untuk rakyat Palestina bisa berdampak besar untuk mereka.


Stand for love and humanity. Dan saya percaya bahwa tindakan kecil yang dilakukan bersama akan memberikan dampak yang besar untuk saudara-saudara kita di Palestina,” katanya. (IRN)

Cek Artikel:  Hard Gumay Ramal Akan Terdapat Komedian Terkenal Mendadak Meninggal Dunia Beberapa Bulan Kembali, Siapa?

Mungkin Anda Menyukai