Paris Hilton Bagikan Kerusakan Akibat Kebakaran Trailer di Set Video Musik Terbarunya

Paris Hilton Bagikan Kerusakan Akibat Kebakaran Trailer di Set Video Musik Terbarunya
Paris Hilton mengungkapkan dampak dari kebakaran yang terjadi di trailernya saat syuting video musik untuk lagu “Bad Bitch Academy.” (Instagram)

PARIS Hilton membagikan beberapa dampak dari kebakaran yang baru-baru ini terjadi di trailernya. Pada Senin, 19 Agustus, Hilton, 43, membagikan video kerusakan yang terjadi pada barang-barangnya setelah kebakaran yang tidak disengaja di lokasi syuting video musik terbarunya untuk lagu “Bad Bitch Academy” pada Jumat lalu.

Hilton menunjukkan barang-barang yang terbakar di atas meja berwarna merah muda, termasuk stiker Infinite Icon dan perhiasan Chanel yang sebagian besar hangus. Dia juga memperlihatkan sarung tangan Sliv dan perhiasan lainnya yang meleleh, serta kostum khusus dari Michael Schmidt yang terbuat dari kristal Swarovski, yang semuanya terbakar. 

Hilton mengungkapkan tas Pop & Suki-nya menyelamatkan beberapa ponsel lamanya dari kebakaran, termasuk ponsel lipat berwarna merah muda dari tahun 2000 dan jurnalnya. Hilton menulis di caption, meskipun banyak barang berharganya hancur, dia merasa sangat bersyukur karena tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut. 

Cek Artikel:  2 Pahamn Berjuang, Sinema Kuasa Gelap Akhirnya Dapat Restu dari Gereja Katolik

Baca juga : Penyimpanan Peralatan Matang di Depok Hangus Terbakar

Dia menambahkan meskipun masih berduka atas kejadian tersebut, hal itu tidak akan menghentikannya dan timnya untuk melanjutkan proyek mereka. 

Hilton pertama kali mengumumkan kebakaran itu pada Jumat, 16 Agustus, dan menyatakan tidak ada yang terluka. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada timnya, termasuk sutradara video musik Hannah Lux Davis dan kolaborator seperti Lance Bass, Meghan Trainor, dan Heidi Klum. 

Pada Sabtu, 17 Agustus, Hilton menunjukkan cuplikan trailer yang terbakar habis, dengan bagian dalam kendaraan hangus dan sebagian atap yang hilang. 

Ibunya, Kathy Hilton, dan bibinya, Kyle Richards, menyatakan kelegaan mereka bahwa Hilton selamat dari kejadian tersebut. (People/Z-3)

Cek Artikel:  Duta FFI 2024 dan Upaya Meluaskan Khazanah Sinema Indonesia

Mungkin Anda Menyukai