Geram Dituduh Selingkuh dari Rizky Febian, Mahalini Ancam Polisikan Hater

Liputanindo.id JAKARTA – Penyanyi asal Bali, Mahalini Raharja mengungkapkan kegeramannya, lantaran dirinya dituduh berselingkuh dari tunangannya, yang juga penyanyi Rizky Febian. Kekesalannya tersebut dituangkan dalam saluran Instagramnya.


Pelantun lagu “Sial” tersebut mengungkapkan kekesalannya kepada pemilik akun TikTok @Hazwa__. Diketahui, akun tersebut merupakan akun yang sering membuat konten dengan menggiring opini bahwa Mahalini berselingkuh.


Berdasarkan pantauan, akun tersebut juga kerap melontarkan kata-kata kasar terhadap Mahalini. Penyanyi yang juga jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu akhirnya buka suara.

“Kayaknya waktunya aku speak up deh. Sudah nahan diri setahunan sama yang berkedok ngefans sama Rizky Febian,” tulis Mahalini, dalam unggahan Instagram Storiesnya, Jumat (8/12/2023).

Cek Artikel:  Nikita Mirzani Tegaskan Vadel Bajideh Bakal Masuk Penjara

Perempuan asal Bali tersebut mengaku sudah memiliki banyak bukti fitnah yang dibuat oleh akun tersebut. Ia pun mengancam bakal melaporkan ke pihak kepolisian.


“Segala bukti udah ada ya. Udah di proses tapi aku masih sabar banget nahan-nahan biar ga sampe ke kantor polisi,” ujar Mahalini.

Baca Juga:
Diduga Lakukan Penipuan Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Dilaporkan ke Polisi

Ia mengaku sebenarnya tak ingin membicarakan hal ini di media sosial. Tetapi, ia merasa harus melakukannya karena isu tersebut menyangkut banyak orang.


“Ga pernah aku speak up tentang orang yang kaya gini, tapi ini menurut aku menyangkut org-orang sekeliling aku, yang dimana orang-orang yang kerja bareng aku, dengan dia bikin tuduhan kaya gini jujur aku keganggu banget waktu aku manggung. Udah masuk pencemaran nama baik,” katanya.

Cek Artikel:  Nyaris Telat, Ayu Ting Ting Salat Id dengan Khidmat


Penyanyi berusia 23 tahun itu menduga hater itu adalah fans berat dari Rizky Febian yang merupakan anak dari komedian Sule. Tetapi, ia heran karena fans tersebut sampai nekat memfitnah dirinya.


“Ngefans sama rizky febian ampe kek orgil, you dikasi makan ama iky juga engga,” tulisnya.


Hingga saat ini, Mahalini masih menunggu pengakuan dan permintaan maaf dari hater tersebut.


“Saya tunggu ngakunya ya, mending ngaku skrg ke aku atau disuru ngaku paksa? Cmiwwwww,” tutupnya. (IRN)

 

Baca Juga:
Kekasih Tamara Tyasmara Berinisial ‘YA’ Ditangkap Polda Metro Jaya

 

Mungkin Anda Menyukai