Gasperini Sesali Kegagalan Atalanta Kalahkan Arsenal

Liputanindo.id – Aliansi Champions – Juru taktik Atalanta, Gian Piero Gasperini mengutarakan penyesalan yang Ia rasakan usai anak asuhnya gagal mengalahkan Arsenal, walau sejatinya mendapat peluang emas untuk meraih poin penuh.

Atalanta harus menandai kembalinya mereka ke Aliansi Champions dengan catatan kurang maksimal. Bermain di kandang sendiri, La Dea ditahan imbang oleh raksasa Inggris, Arsenal dengan skor imbang tanpa gol.

Laskar Gian Piero Gasperini itu memiliki peluang emas untuk merobek gawang Arsenal. Atalanta mendapat penalti usai bintang mereka, Ederson dilanggar di dalam kontak terlarang.

Raya vs Atalanta
(thethao247 via olret.viva.co.id)

Mateo Retegui lantas maju sebagai aljogo, namun tembakannya bisa dibaca oleh kiper Arsenal, David Raya. Retegui sejatinya punya peluang kedua dari bola muntah, tapi lagi-lagi mampu dihalau oleh Raya.

Cek Artikel:  Lautaro Tanggung Jawab Penuh Usai Inter Kalah oleh Milan

Kegagalan tersebut tampak sangat disesali oleh Gasperini mengingat Atalanta tampil di kandang sendiri. Termasuk tentang kurang beruntungnya Retegui karena performa impresif Raya dibawah mistar gawang Arsenal.


Baca Juga:


“Tentu saja ada penyesalan, penalti selalu menjadi peluang besar dan unggul 1-0 pada saat itu akan menjadi hal yang penting,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Tetapi, kami harus senang dengan penampilan kami, yang memiliki level tinggi untuk menandingi lawan kami. Menonton bola rebound, itu adalah penyelamatan yang luar biasa, tetapi juga sundulannya terlalu dekat dengannya. Sangat disayangkan, karena itu mungkin penampilan terbaik Retegui sejak berada di sini dan ia bekerja sangat keras malam ini, pantas mendapatkan gol.”

Cek Artikel:  Tekuk Persiku Kudus, Adhyaksa FC Kembali ke Jalur Kemenangan - Liputanindo.id

Selalu update berita bola terbaru seputar Aliansi Champions hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai