Falcon Pictures Syukuran Sinema Kang Mak From Pee Mak, Tembus Sejuta Penonton Lebih dalam Lima Hari

Falcon Pictures Syukuran Film Kang Mak From Pee Mak, Tembus Sejuta Penonton Lebih dalam Lima Hari
Para pemeran film Kang Mak From Pee Mak(Dok. Falcon Pictures)

FALCON Pictures menggelar syukuran untuk merayakan kesuksesan film Kang Mak From Pee Mak, yang berhasil meraih 1.492.870 penonton hanya dalam waktu lima hari sejak penayangannya di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Sinema tersebut tayang sejak 15 Agustus 2024.

Acara syukuran ini dihadiri produser Falcon Pictures Frederica, sutradara Herwin Novianto, serta penulis skenario Alim Sudio. Turut hadir pula para pemain utama film, seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, TJ Ruth, Aming, dan Tarzan.

Dalam sambutannya, Frederica mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian luar biasa ini dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam produksi film Kang Mak From Pee Mak. 

Cek Artikel:  Pahlawan Super Karya Anak Bangsa Tayang di Platform Streaming

Baca juga : Sinema Home Sweet Loan akan Tayang di Bioskop mulai 26 September 2024

“Kesuksesan ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak, mulai dari para aktor, kru, hingga para penonton yang telah memberikan dukungannya. Ini merupakan bukti karya anak bangsa dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat,” ungkap Frederica dalam acara syukuran di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, (20/8).

Dalam syukuran ini, Falcon Pictures juga turut mengundang anak-anak yatim piatu. Anak-anak tersebut juga diberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para pemain film yang mereka kagumi.

Pengarah adegan Herwin Novianto menyatakan rasa bangganya atas pencapaian ini. Dari film ini, ia belajar untuk bisa meraih box office, perlu kesabaran. 
“Alhamdulillah, kesabaran saya berhasil membuahkan film box office. Tapi, saya mau tegaskan, kesuksesan ini karena dukungan semua, termasuk cast, produser, kru, dan lainnya. Ini bukan kesuksesan satu atau dua orang,” ujar Herwin.

Cek Artikel:  Sinopsis dan Review Gambar hidup The Crow

Baca juga : Ini Tanggapan Bintang Sinema Pee Mak Mengenai Sinema Kang Mak

Pemeran Makmur dalam film Kang Mak From Pee Mak, Vino G. Bastian mengungkapkan syukur film ini bisa masuk jajaran film box office. Sejak awal, Vino optimistis film yang dibintanginya itu bakal tembus angka sejuta lebih penonton.

“Rupanya lima hari pertama ini kami bisa sampai hampir 1,5 juta. Buat saya ini suatu hal yang perlu disyukuri,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro yang memerankan tokoh Jaka di film Kang Mak From Pee Mak. Ia pun berterima kasih kepada penonton dan meminta untuk mengajak teman-teman lain bisa turut menonton. Sementara Indro Warkop mengaku kesuksesan film ini tidak lepas dari campur tangan Tuhan. 

Cek Artikel:  .Feast akan Rilis Album Membangun Menghancurkan pada 30 Agustus

“Keberhasilan ini, justru membuat kita harus bekerja lebih baik lagi. Di film ini kami kerja keras. Bahkan setiap scene kami selalu berdiskusi dengan semua. Jadi, untuk project kedepannya, kami harus bekerja lebih keras lagi,” jelasnya.

Sinema Kang Mak From Pee Mak merupakan adaptasi dari film horor komedi terkenal Thailand, Pee Mak. (M-4)

Mungkin Anda Menyukai