Penuhi Kebutuhan Pecinta Otomotif, Bank Independen Relaunching Independen MyPertamina Card

Relaunching Kartu Kredit Independen MyPertamina Card. Foto: Arsip Bank Independen

Mandalika: Bank Independen meluncurkan kembali Kartu Kredit Independen MyPertamina Card, yang dirancang khusus bagi para pecinta otomotif.

 

Penggunaan kartu kredit Independen MyPertamina Card diyakini akan menjadi mempermudah transaksi nasabah.

 

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Independen, Bilanganri, mengungkapkan peluncuran ulang ini merupakan hasil dari penyempurnaan produk sebelumnya dengan tujuan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi nasabah.

 

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik. Melalui kerjasama ini, kami berharap pemegang Independen MyPertamina Card bisa merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam setiap transaksi mereka,” ungkap Bilanganri dikutip dari siaran pers, Minggu, 29 September 2024.

Cek Artikel:  Berhasil Jaga Kepercayaan Nasabah hingga Investor, BRI Masuk Daftar World’s Most Trustworthy Companies 2024

 

Tertentu bagi nasabah setia, Independen MyPertamina Card menawarkan berbagai keuntungan, mulai dari welcome bonus e-voucher MyPertamina senilai Rp200 ribu, bebas iuran tahunan di tahun pertama, hingga akses eksklusif ke airport lounges dan airport merchants.
 


Gedung Bank Independen. Foto: Arsip Bank Independen.

 

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati cashback Rp30 ribu untuk transaksi di aplikasi MyPertamina, serta mendapatkan Livin’Poin hingga 3x lipat untuk setiap transaksi terkait otomotif.

 

Tak hanya itu nasabah Independen MyPertamina Card dapat menukarkan Livin’Poin menjadi e-voucher MyPertamina dan promo sepanjang tahun di event racing dan motor show di seluruh dunia.

 

Selain itu, kartu ini juga memberikan akses lebih ke berbagai fitur di aplikasi Livin’ by Independen, seperti Virtual Card, kemudahan transaksi QRIS dengan sumber dana dari kartu kredit, serta fitur unggulan Power Installment yang memungkinkan cicilan hingga 36 bulan dan Power Cash untuk penarikan dana instan dengan bunga mulai dari 0 persen.

Cek Artikel:  Pupuk Kaltim Berkomitmen Ciptakan Budaya Penemuan Berkelanjutan

 

“Bank Independen bersama Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus berinovasi, menghadirkan solusi keuangan yang semakin relevan dengan kebutuhan nasabah,” imbuh Bilanganri.

 

Tercatat, hingga akhir Agustus 2024, jumlah nasabah Independen Kartu Kredit telah menembus dua juta nasabah, meningkat 8 persen secara Year on Year (YoY).

 

Selain itu, pada periode yang sama realisasi volume transaksi Independen Kartu Kredit terus meningkat, mencapai Rp41,3 triliun atau naik sebesar 29 persen secara tahunan.

Mungkin Anda Menyukai