Pramono Berkampanye Harus Beri Daya Positif bagi Bangsa

Pramono: Berkampanye Harus Beri Energi Positif bagi Bangsa
Deklarasi kampanye damai untuk Pilgub Jakarta 2024 di Halaman Museum Fatahilah, Kota Sepuh, Jakarta, Selasa (24/09/2024).(MI/Usman Iskandar)

CALON Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung mengatakan ada tiga hal yang ia dan Wakilnya Rano Karno akan lakukan saat berkampnye di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Pertama, ia menegaskan akan berkampanye dengan menjaga perdamaian dan kekeluargaan.

“Kedua, kita buat kampanye menjadi riang gembira dan penuh dengan happening, penuh dengan hal yang positif memberikan vibe dan energi yang positif bagi bangsa,” ujar Pramono.

Baca juga : Ahok Tanggung Jawab Jadikan Pramono Gubernur Terbaik Jakarta

“Ketiga, mari kita bertarung kerja all out untuk memenangkan pertarungan ini,” imbuhnya.

Hal itu ia ungkap usai melakukan deklarasi kampanye damai di kawasan kota tua, Jakarta Barat, Selasa (24/9).

Cek Artikel:  KPU Tentu DPR Tak Utak-atik PKPU Pilkada 2024

Komisi Pemilihan Biasa (KPU) DKI Jakarta menggelar deklarasi kampanye damai Pilkada Jakarta 2024 di kawasan wisata Kota Sepuh, Jakarta Barat, pada Selasa (23/9) sore.

Baca juga : Pramono-Rano Bertekad Majukan Legacy Bagus dari Ahok

Dalam deklarasi itu dihadiri Cagub dan Cawagub Jakarta, nomor urut 01 Ridwan Kamil (RK)-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana nomor urut 2, dan Pramono Anung-Rano Karno mendapat nomor urut 3.

Deklarasi ini juga dihadiri para partai pendukung dan pendukung ketiga pasangan calon

Ketua KPUD Jakarta, Wahyu Dinata, memandu pembacaan naskah, yang kemudian diikuti oleh ketiga paslon Cagub dan Cawagub Jakarta.

Baca juga : Pramono akan Temui 500 Tokoh Jakarta di Tanjung Priok

Cek Artikel:  KPU Niscayakan Cakada Petahana Cuti Total Begitu Kampanye

“Kami calon gubernur dan calon wakil gubernur, partai politik pengusung dan para pendukung berjanji; satu mewujudkan pemilihan langsung yang umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Dua, melaksanakan kampanye pemilihan yang aman, tertib dan damai, berintegritas tanpa hoaks, tanpa politisasi SARA dan tanpa politik uang. Tiga, melaksanakan kampanye pemilihan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” sebut ketiga paslon, kompak.

Setelah itu, ketiga paslon dan perwakilan partai pengusung membubuhkan tanda tangan di naskah deklarasi kampanye dan Pilkada damai

Usai acara kampanye damai Pilkada Jakarta, pada 25 September hingga 23 November 2024, para paslon sudah diperbolehkan melakukan kampanye. Pencoblosan akan dilakukan pada 27 November 2024. (Far/P-3)

Cek Artikel:  Apabila Usung Anies di Jakarta, PDIP Minta Kursi Cawagub

Mungkin Anda Menyukai