7 Tips Tampil Fresh namun Terjangkau dengan Brand Capekl Versi Influencer MJ Sehonanda

7 Tips Tampil Fresh namun Terjangkau dengan Brand Lokal Versi Influencer MJ Sehonanda
Tips tampil fresh dengan brand lokal(Freepik)

FASHION dan Influencer enthusiast MJ Sehonanda membagikan pandangannya mengenai dunia fesyen dan bagaimana ia menggabungkan berbagai item untuk penampilan yang menarik saat ditemui Media Indonesia di Urban Forest Cipete.

Menurutnya, ada banyak cara untuk memadupadankan pakaian agar tetap stand-out, salah satunya dengan memilih tanktop polos yang sederhana agar fokus tetap pada blazer yang dikenakan.

“Kalau aku pribadi lebih suka warna terang supaya penampilan bisa lebih kelihatan fresh,” ujarnya. MJ menekankan pentingnya memilih warna-warna cerah untuk menciptakan tampilan yang segar dan energik.

Baca juga : Kolaborasi Memperluas Jangkauan Pasar Jenama Fesyen Capekl

Dia juga berbicara tentang kecintaannya pada brand lokal yang sering dia pilih.

“Brand yang aku beli biasanya ini harganya miring semua. Eksis Zara juga, model-modelnya gampang di-mix and match,” tambahnya.

Menurutnya, brand lokal tidak kalah saing dengan merek-merek internasional, bahkan memiliki keunggulan tersendiri.

Baca juga : Pakaian Keluarga Jadi Kekuatan Huggy Boo

Cek Artikel:  Kenalkan Pola Makan Berkualitas pada Anak Sedini Mungkin

“Sekarang lokal juga lebih maju. Modelnya bagus, bahannya berkualitas, tapi harganya jauh lebih murah dari brand luar. Kenapa nggak dibeli? Capekl sekarang banyak improvisasi yang bagus, makanya lokal brand jadi naik.”

MJ Sehonanda juga menyoroti pentingnya warna netral dalam fashion, yang bisa dipadukan dengan berbagai bawahan untuk tampilan yang serbaguna.

Berikut adalah beberapa pilihan baju warna netral yang bisa kamu pertimbangkan:

Baca juga : Interbeauty Indonesia 2024 Siap Dorong Munculnya Entrepreneur Baru

1. Baju Corak Hitam

Corak hitam adalah salah satu warna netral paling klasik dan serbaguna yang selalu cocok dengan hampir semua warna bawahan. Baju warna hitam dapat memberikan kesan elegan dan bisa digunakan dalam berbagai situasi.

Misalnya, kemeja hitam Nyla Shirt dari Benang Jarum dapat dipadukan dengan celana motif untuk tampilan kasual atau rok putih untuk tampilan formal. Detail pita di dada kiri menambah gaya pada kemeja ini.

2. Baju Corak Putih

Putih adalah warna netral yang bersih dan segar. Baju putih cocok untuk acara formal maupun kasual, dan dapat memberikan tampilan minimalis.

Cek Artikel:  Menginspirasi Keluarga dengan Aktivitas Bertema Olimpiade Selama Musim Panas

Baca juga : Gandeng Dokter Influencer Tiqasya, HijabChic Hadirkan Koleksi ‘Aaarshiya’

Kemeja putih dari Benang Jarum dengan aksen lengan balon bisa jadi pilihan yang tepat, memberikan kesan unik dan modern.

3. Baju Corak Coklat

Cokelat adalah warna netral dengan nuansa hangat dan alami, cocok untuk suasana santai. Kemeja oversized berwarna coklat dari Benang Jarum menawarkan kenyamanan untuk aktivitas yang membutuhkan banyak gerakan, serta model oversized yang membuat tampilan kasual semakin chic dan trendy.

4. Baju Corak Serbuk-abu

Serbuk-abu adalah warna netral yang elegan dan abadi. Baju abu-abu dapat digunakan dalam berbagai konteks, dari acara kantor hingga santai.

Stripe Cotton Tunic Shirt dari Benang Jarum mengadopsi model rok berjenjang, membuat penampilan tampak feminin dan anggun.

5. Baju Corak Khaki

Khaki termasuk warna netral yang nyaman, hangat, dan alami.

Cek Artikel:  Ini Tanda Pembesaran Kelenjar Getah Bening pada Anak yang Patut Diwaspadai

Tunik Niarra dari Benang Jarum adalah pilihan yang cocok untuk tampil effortless namun tetap bergaya. Padukan dengan celana straight pants untuk tampilan yang lebih santai.

6. Baju Corak Krem

 Krem adalah warna netral yang lembut dan anggun, memberikan sentuhan feminin.

Baju krem dapat dipadukan dengan bawahan apa pun, baik senada untuk penampilan serasi atau warna lain untuk variasi.

7. Baju Corak Navy

Navy, mirip dengan hitam, adalah pilihan netral yang cocok untuk berbagai bawahan.

Corak navy bisa digunakan untuk pakaian formal maupun kasual, seperti kemeja navy yang cocok untuk sehari-hari atau ke kantor.

Dirinya percaya bahwa dengan kombinasi warna yang tepat dan pilihan brand lokal, setiap orang bisa tampil stylish dengan budget yang lebih terjangkau.

Ini adalah berita baik bagi penggemar fashion yang ingin mendukung produk lokal sekaligus tampil trendi.

Mungkin Anda Menyukai