Terduga Pembunuh Perempuan dalam Koper Ambil Rp43 Juta

Liputanindo.id JAKARTA – Polda Metro Jaya mengungkap AARN (19), terduga pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial RM (50) yang jenazahnya dimasukkan ke dalam koper, mengambil uang dari korban Rp43 juta.
 

“Korban membawa sejumlah uang perusahaan sebesar Rp43 juta yang akan disetorkan ke bank. Doku tersebut kemudian diambil oleh tersangka, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, di Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Kombes Ade Ary  menjelaskan, AARN dan RM adalah rekan kerja di sebuah perusahaan swasta.

Baca Juga:
Polisi Tetap Gali Motif Pembunuhan Perempuan dalam Koper

“Korban sebagai kasir dan tersangka sebagai pemeriksa (auditor), ” katanya.

Ade Ary menjelaskan, kasus masih terus dilakukan pengembangan dan pendalaman, terkait orang-orang yang kemungkinan membantu dan ikut terlibat.

Cek Artikel:  Polisi Tulungagung Tangani Remaja Cekoki Anak TK Minuman Keras

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum, Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu menjelaskan, pihaknya menduga ada motif kebutuhan ekonomi karena pelaku hendak menggelar resepsi pernikahan.

“Tamat saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan diperkuat dengan bukti-bukti yang dikumpulkan oleh penyidik, ” katanya.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran menjelaskan, pelaku ditangkap di rumah istrinya, di Palembang pada Selasa (30/4/2024).

“Ditangkap di rumahnya keluarga istrinya, pelaku baru menikah ijab kobul pada Maret dan rencana 5 Mei 2024 mau resepsi makanya dia ke sana untuk melaksanakan resepsi,” katanya. (BON)

 

Baca Juga:
Mayat dalam Koper, Pelaku dan Korban Serempak Masuk Hotel

 

Mungkin Anda Menyukai