Anak Sulung Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Perundungan, Korban Dipukuli hingga Disundut Rokok

Liputanindo.id TANGERANG SELATAN – Anak sulung dari presenter, Vincent Rompies tengah menjadi perbincangan publik. Anaknya terseret dalam kasus perundungan yang terjadi di SMA Binus Dunia, Serpong, BSD. Ia diduga terlibat dalam perundungan dengan pemukulan seorang anak oleh belasan seniornya hingga menyebabkan korban masuk rumah sakit. 


Informasi tersebut pertama kali beredar melalui cuitan di X.com (twitter melalui akun @bospurwa.


“Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!” tulis akun @bospurwa pada Minggu, (18/2/2024). 

Seorang netizen membalas tweet @bospurwa dan menceritakan sedikit kronologi kejadian tindak kekerasan itu. Dirikun tersebut juga menyebutkan pelaku kekerasan diduga adalah anak Vincent Rompies, yaitu Farel Legolas Rompies. Dia saat ini berusia 17 tahun dan duduk di bangku SMA.  Dia diduga melakukan perundungan dan kekerasan dengan geng di sekolahnya.

Cek Artikel:  Bakal Gelar Konser di Asia, Bruno Mars Disebut Punya Utang Judi sampai Rp784 Miliar


“Anak-anak itu salah satunya kalau gasalah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong, mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanya itu di pukul pake kayu ramai-ramai divideoin,” cuit @eri***, dikutip Senin (19/2/2024)


Cuitan yang kini telah menjangkau sejuta pengguna X mengakibatkan unggahan terakhir Vincent Rompies dikritik netizen. Banyak yang menanyakan kebenaran tentang dugaan anaknya melakukan tindak kekerasan yang mengakibatkan korban dirawat di rumah sakit.


Terlebih di salah satu unggahan instagram Vincent Rompies, ada seorang netizen yang berkomentar terkait peristiwa tersebut.

“Tolong ajarin anak lo yang sok itu berperilaku baik, mau jadi Mario Dandy Jilid 2? Mukulin junior pake kayu, di-vidieo, mukulin rame-rame, disundut rokok, sampe ngancem bunuh adik korban yang masih kelas 6 SD. Tolong @binusschoolserpong keluarin dan lapor polisi,” tulis akun @santy*** di kolom komentar, dikutip Senin (19/2/2024).

Sementara itu,  Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi mengonfirmasi dugaan perundungan yang terjadi di Sekolah Menengah Atas atau SMA Binus Serpong.

“Sudah buat laporan polisi atau LP,” kata Alvino kepada media. (IRN)

Cek Artikel:  Absen Iuran pertanggunganere Sinema Unstoppable di TIFF, Ben Affleck Menghindar dari Jennifer Lopez?

Mungkin Anda Menyukai