PPP Incar Kemenangan di Daerah

PPP Incar Kemenangan di Daerah
PLT Ketua Lazim PPP Muhammad Mardiono(Antara)

PPP mengincar kemenangan di daerah dalam Pilkada Serentak 2024. Plt Ketua Lazim Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan semangat kepada para kader di daerah untuk berjuang dalam momentum pemenangan Pilkada 2024.

Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan Musyawarah Kerja Area (Mukerwil) DPW PPP Kalimantan Barat (Kalbar), di Golden Tulip Hotel, Pontianak. 

“Agenda utama saat ini bagaimana bisa menyukseskan Pilkada terhadap kader yang mencalonkan diri maupun tokoh yang kita usung. Wajib seluruh kader se-Kalimantan Barat berkolaborasi dengan parpol koalisi memenangkan tokoh yang kita dukung,” tutur Mardiono dikutip di Jakarta, Jumat (27/9). 

Baca juga :  PPP Usung Robinsar – Fajar di Pilwalkot Cilegon

Cek Artikel:  Bahlil Hargai Airin Diusung PDIP Maju di Pilgub Banten

Pimpinan partai berlambang Kabah ini juga meminta Mukerwil agar dijadikan wadah untuk saling berbagi ide dan gagasan yang nantinya disampaikan pada Muktamar PPP mendatang.

“Sebentar lagi PPP juga akan menghadapi Muktamar 2025, kita harus mulai berpikir bagaimana langkah ke depan PPP untuk strategi menyongsong Pemilu 2029. Lewat Mukerwil para kader dan seluruh banom yang hadir bisa berbagi ide dan gagasan,” sambungnya.

Sementara, Calon Gubernur Kalbar Ria Norsan mengaku optimistis dapat menang dalam Pilgub Kalbar atas dukungan dan dorongan dari PPP.

Baca juga : Ketum PPP Apresiasi Kenaikan Kursi DPRD Provinsi di Jabar

“Kami berterima kasih telah diberikan amanah oleh PPP. Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dan amanah ini akan menambah semangat kami berjuang ke depan,” jelas Ria Norsan.

Cek Artikel:  Pencatutan NIK Penduduk, Komisi II DPR Minta KPU Pembuktian Mendetail

“Insyaallah haqqul yaqin dengan izin Allah, insyaallah menang menang menang,” pungkasnya.

Terdapatpun Mukerwil ke-1 kali ini dihadiri oleh seluruh ketua dan sekretaris wilayah dari DPC PPP se-Kalbar, seluruh calon kepala daerah yang diusung PPP, serta seluruh banom PPP. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari sejak 25-26 September 2024.

Mungkin Anda Menyukai