Richard Lee Minta Kartika Putri Penuhi Syarat Ini Kalau Ingin Berdamai

Liputanindo.id JAKARTA – Perseteruan antara dr. Richard Lee dan selebritis Kartika Putri terus berlanjut. Beberapa waktu ini keduanya kerap terlibat saling lempar pernyataan di media sosial. Tetapi, terbaru Richard Lee membuka peluang untuk berdamai dengan Kartika Putri dan mengakhiri perseteruan antara keduanya.


Tetapi, untuk mencapai perdamaian tersebut, Richard Lee memberikan syarat bagi Kartika Putri yang harus dipenuhi. Ia meminta agar istri dari Habib Usman itu meminta maaf dan menyesali perbuatannya di depan publik.


“Kalau dia mau berdamai atau merasa bersalah, silakan minta maaf di depan televisi atau di media sosial, nanti saya dengarkan. Saya akan tanggapi apakah saya memaafkan atau nggak saya ikhlaskan,” ujar Richard Lee kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jumat (8/3/2024) 

Cek Artikel:  Presiden Jokowi Ajak Anak Cucu Kunjungi Candi Borobudur

Ia mengungkapkan alasan soal syarat perdamaiannya tersebut. Ia menilai pernyataan Kartika Putri sudah sangat menyakiti dirinya dan keluarganya.


“Minta maaf di depan media karena beliau sudah banyak nyakitin saya dan keluarga saya. Jadi silakan minta maaf dengan tulus dan sekali lagi saya bilang, kalau nggak mau minta maaf nggak apa-apa,” tambahnya.


“Statement saya dari dua tahun lalu masih sama. Saya tidak akan memaafkan di lahir batin, saya percaya ada hukum yang paling kuat dari hukum di Indonesia yaitu hukum Tuhan, biar nanti hukum Tuhan yang akan membalas. Tiba akhirnya beliau minta maaf dan saya memaafkan, baru saya cabut statement saya itu,” imbuhnya.

Cek Artikel:  Emosi hingga Keluar Bahasa Binatang ke Ibunya Sendiri, Jennifer Coppen Minta Lolly untuk Ruqyah

Baca Juga:
Bantah Pernyataan Aden Wong di Podcast Richard Lee, Amy: Saya Punya Harga Diri

Richard Lee masih menolak untuk bertemu langsung dengan Kartika Putri. Ia mengaku trauma bertemu Kartika Putri. Rasa trauma itu muncul lantaran terakhir kali mereka bertemu, Richard Lee disomasi oleh Kartika Putri.


“Saya sedikit takut ya, kemarin tabayyun kan bawa-bawa pengacara, ujung-ujungnya saya dapat somasi, ujung-ujungnya saya dilaporkan. Kalau untuk bertemu lagi saya pikir agak berat ya,” kata Richard Lee.


Awal Mula Perseteruan


Terdapatpun perseteruan keduanya berawal pada 2021 silam. Ketika itu Kartika Putri menyatakan tak terima atas review buruk yang diberikan Richard terhadap merek skincare yang dipromosikan oleh Kartika.

Cek Artikel:  Tegur Penggemar di Konser Jakarta, CNBLUE Bocorkan Album Baru Rilis Pahamn Ini


Ketika itu, Richard Lee menyebut produk tersebut sebagai skincare abal-abal. Perselisihan itu pun berujung dengan laporan polisi yang dilayangkan Kartika Putri.


Laporan Kartika Putri itu pun sempat membuat Richard Lee dijemput paksa dan dipenjara selama satu hari. (IRN)

 

Baca Juga:
Viral Petugas Dishub di Bandung Dianiaya Pengendara Karena Tak Terima saat Ditegur

 

Mungkin Anda Menyukai