Lulus SMA Jadi Syarat Bernadya Gabung Juni Records

Lulus SMA Jadi Syarat Bernadya Gabung Juni Records
Bernadya(Instagram @bernadyaribka)

SOLOIS perempuan yang tengah naik daun, Bernadya, telah menghabiskan waktu selama dua tahun bersama label musik yang menaunginya, Juni Records. Serempak Juni Records, Bernadya telah merilis mini album Terlintas dan album penuh debut Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan.

Usai merilis album debut, popularitas Bernadya pun kian meroket. Setidaknya, ia mengoleksi 100 juta pendengar lebih di salah satu platform streaming, Spotify.

“Rupanya seru dan banyak hal baru yang aku pelajari. Dua tahun ini ya rasanya enggak cepat banget tapi juga enggak lama banget. Meaningful. Banyak hal produktif yang aku lakukan,” kata Bernadya saat konferensi pers Juni Day X di Berkala Coffee, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa, (20/8).

Cek Artikel:  Gambar hidup Para Perasuk Wregas Bhanuteja Terseleksi di Asian Project Market 2024 Busan

Baca juga : Bernadya Catatkan Lebih dari 100 Juta Pendengar di Spotify 

Terbaru, ia baru menjalankan tur di beberapa kota membawakan album debutnya. 

Bernadya akan kembali tampil dalam konser Juni Day X bersama Raisa dan Kunto Aji pada 1 November 2024. 

Juni Day X merupakan pertunjukan persembahan label Juni Records dengan menampilkan para musisi yang dinaunginya. Kunto Aji dulu pernah dinaungi label tersebut.

Baca juga : Caecillia Rilis Single Debut Written Words

Sebelum bergabung dengan Juni Records, Bernadya diharuskan memenuhi syarat dari sang CEO, Adryanto Pratono (Boim). Ia harus lulus SMA baru bisa gabung dengan label bentukan Boim dan Raisa.

“Jadi gabung Juni Records itu fresh banget baru lulus SMA. Ketika itu memang ditarik sama Mas Boim. Tetapi syaratnya harus lulus SMA dulu,” kata Nadya.

Cek Artikel:  Denny JA Terima Penghargaan International Lifetime Achievement Award 2024

“Dulu tahu Juni pas SD—SMP. Menurutku jadi salah satu label yang cukup mencolok karena rosternya beragam,” lanjutnya.

Boim menambahkan, pencarian Bernadya sebenarnya sudah lama jadi fokusnya bersama Raisa. Ketika itu, Raisa bertanya ke Boim tentang kemungkinan mencari solois perempuan sebagai rekrutan baru.

“Jadi di tengah pandemi. Sekeliling 2021, lihat Nadya sama kakaknya. Lewat sudah mulai pendekatan. Memang ini sebenarnya sudah dari obrolan panjang sebelumnya, 3–4 tahunan,” pungkas Boim. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai