Sebulan Gugat Berpisah Offset, Cardi B Lahirkan Anak Ketiga

Liputanindo.id – Cardi B telah melahirkan anak ketiganya dengan Offset. Ia melahirkan sebulan setelah mengajukan gugatan terhadap Offset. 

Info kelahiran anak ketiganya tersebut dibagikan Cardi B lewat unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (13/9/2024). Ia membagikan foto dirinya terbaring di kasur rumah sakit dengan menggendong bayinya sambil tersenyum. 

“Hal yang sangat cantik, 9/7/24,” tulis Cardi B pada keterangan unggahannya, yang menyiratkan anaknya lahir pada 7 September 2024.

Sebelumnya Cardi B menggugat cerai Offset pada 31 Juli 2024. Ia disebut menggugat cerai karena permasalahan lama dengan Offset yang tak kunjung bisa diselesaikan, bukan karena rumor perselingkuhan.

“Perceraian itu tidak didasarkan pada rumor perselingkuhan, tetapi isu yang sudah lama dipertimbangkan,” kata perwakilan Cardi B.

Cek Artikel:  Ritual Witan Sulaeman Sebelum Berlaga: Telepon Orang Uzur

Sehari setelah mengajukan gugatan cerai, pelantun lagu “Bodak Yellow” itu mengumumkan mengandung anak ketiga dengan Offset. Tetapi, ia menegaskan bahwa dirinya bisa menghadapi semuanya dan bersyukur bisa memiliki penggemar yang selalu mendukungnya.

Selain menggugat cerai, Cardi B juga berusaha mendapatakan hak asuh anak-anaknya. Seperti diketahui, Cardi B bersama Offset memiliki putri berusia 6 tahun dan putra berusia 2 tahun, serta putra lainnya yang baru saja lahir.

Mungkin Anda Menyukai