Idzes, Hubner, Jordi dan Arhan Belum Bergabung Pemusatan Timnas Indonesia

Liputanindo.id JAKARTA – Jay Idzes, Justin Hubner, Jordi Amat dan Pratama Arhan belum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk dua pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, melawan Irak dan Filipina pada Juni.

 “Buat Arhan, karena pertandingan terakhir di Perserikatan Korea dapat kartu merah dan hari ini baru ada keputusan dapat sanksi dilarang bermain dua pertandingan atau sama sekali tidak ada sanksi, bisa saja besok berangkat dari Korea ke Indonesia. Kalau Jordi akan bergabung 31 Mei,” kata pelatih Shin Tae-yong (STY) sebelum memimpin latihan Timnas, di Lapangan latihan ABC, komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Baca Juga:
Erick: Pemeran Timnas U-23 Punya Tiga Bekal Jalani Kualifikasi Piala Dunia

Cek Artikel:  Bupati Gianyar Lepas Atlet PON 2024

Sementara Jay Idzes karena timnya masuk final play off (Perserikatan Italia), mungkin baru akan sampai pada 5 Juni sehingga untuk pertandingan lawan Irak Jay akan absen.

“Buat Justin akan datang ke Indonesia setelah bermain di Perserikatan Jepang pada 2 Juni,” tambah STY.

Pada persiapan timnas untuk menghadapi Irak dan Filipina, bek asal Ipswich Town Elkan Baggott tidak bergabung. Instruktur STY meminta untuk mencari tahu langsung ke pihak pemain.

Timnas seperti dirilis Antara, akan memainkan pertandingan uji coba melawan Tanzania pada 2 Juni sebagai bagian dari persiapan menuju kualifikasi Piala Dunia.

Tim Garuda akan memainkan pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan menjamu Irak pada 6 Juni dan kemudian Filipina pada 11 Juni. Kedua pertandingan itu akan dimainkan di Stadion Esensial Gelora Bung Karno, Jakarta. (BON)

Cek Artikel:  Kemenpora Segera Operasikan Training Center untuk Persiapan Olimpiade 2028

 

Baca Juga:
Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Siap Perkuat Timnas Indonesia Musuh Vietnam

 

Mungkin Anda Menyukai