Mantan Istri Sebut Banyak Foto Vulgar di HP Kurnia Meiga, Eksis Artis hingga Presenter Bola

Liputanindo.id JAKARTA – Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga masih terus menjadi pembicaraan publik. Perilaku buruk pesepak bola yang dulu membela Arema FC ini dibongkar oleh mantan istrinya Azhiera Adzka Fathir dalam tayangan podcast ‘Curhat Bang’ milik Denny Sumargo yang tayang pada Minggu (10/3/2024).

Sebelumnya, Kurnia Meiga mendadak muncul ke publik dengan hidup yang miris usai jatuh sakit dan berakhir diceraikan Azhiera. Pria yang akrab disapa Ega itu mengalami gangguan penglihatan dan harus berjuang hidup dengan menjual makanan hingga sejumlah aset miliknya termasuk berbagai medali yang pernah didapatnya.


Dalam podcast Denny Sumargo tersebut, mantan istri Meiga membongkar tingkah buruk dan masa kelam rumah tangganya. Ia menyebut, mantan suaminya itu menyimpan banyak foto vulgar di ponselnya.


Azhiera mengungkapkan, kalau Ega memiliki lima unit ponsel yang disimpan di orang bebeda hingga di mess saat ia masih bermain di Arema. Mengejutkannya, dalam ponsel itu terdapat sejumlah foto tak senonoh mulai dari figur publik wanita mulai dari presenter bola hingga artis sinetron.

Cek Artikel:  Pimpiman Al-Qaeda Yaman Khalid Batarfi Meninggal Dunia

“Ega punya lima handphone berbeda yang disimpan terspisah. Maju banyak yang aku temuin, foto vulgar perempuan di luar sana, isinya foto vulgar semua. Eksis presenter bola. Artis ada, artis sinetron tapi nggak main FTV, udah capek banget, udah kenyang banget kalau masalah perempuan,” ujar Azhiera.

Teler Hingga KDRT

Baca Juga:
Azhiera Ungkap Dalih di Balik Perceraiannya dengan Kurnia Meiga: Mulai dari Selingkuh, Pecandu Alkohol Hingga KDRT

Selain menyimpan foto-foto syur, salah satu alasan Azhiera menceraikan Meiga adalah perselingkuhan dan kebiasaan buruk mengonsumsi alkohol. Ia menyebut Mantan Kiper Arema itu memiliki kecenderungan untuk mengonsumsi minuman beralkohol.

Salah satu insiden yang diungkapkan Azhiera adalah ketika Meiga terlihat mabuk hingga pagi hari, yang akhirnya terbongkar oleh ayah mertuanya.

“Kebiasaanlnya dia minum dengan teman-temannya hingga sekitar jam 3 pagi,” ujar Azhiera. “Tetapi, yang terakhir kali, dia minum hingga jam 7 pagi dan akhirnya ketahuan oleh ayahku.”

Cek Artikel:  Raffi dan Nagita Padukan Kombinasi Corak Busana Lebaran

“Akhirnya ayahku bilang padanya, ‘Berkualitaslah, kamu pulang saja. Biar anak dan cucuku yang mengurus kamu,'” tambahnya.

Selain itu, Azhiera juga membeberkan bahwa mantan suaminya melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap dirinya dan anak-anak mereka.

“Ketika saya sedang hamil anak kedua, saya pernah dicekik karena saya melarangnya minum…Eksis juga kejadian ketika dia mencoba menusuk saya dengan garpu karena saya menolak memberinya minuman.

“Anak-anak kami juga menjadi korban KDRT. Anda bisa tanyakan kepada mereka. Terkadang mereka diseret, bahkan yang terakhir kali, salah satu anak kami disentil di mata dari dekat,” tambah dia.

Sudah Kagak Merumput Sejak 2017 Silam

Sebagai informasi, Kurnia Meiga kembali mencuat setelah dirinya berjualan emping. Pemilik 20 caps Timnas Indonesia sebelumnya juga pernah menjual medali untuk menyambung hidupnya.

Meiga diketahui tidak bermain bola lagi di ajang profesional sejak tahun 2017 silam. Dia mengalami masalah pada matanya, sehingga membuat penglihatannya kabur.

Cek Artikel:  Main Game, Langkah Denny Sumargo Hilangkan Jenuh

Padahal, Kurnia Meiga sempat memiliki karir cemerlang di level klub dan sempat membawa Timnas Indonesia ke final AFF 2010 dan 2016, serta medali perak SEA Games 2011 dan 2013. 


Usai diceraikan Ega memilih tinggal di rumah orang tuanya. Iswadi ketua RT pun membongkar perubahan sifat Ega setelah dinyatakan sakit dan berpisah dari Azhiera. Pria 33 tahun itu ternyata menjadi jarang bergaul atau keluar dari rumahnya.


Ia juga disebut menutup diri dan malu diduga karena minder dengan kondisinya saat ini.


“Jarang lihat karena kebetulan beliau jarang keluar rumah karena kondisinya mungkin dia jadi agak malu atau bagaimana. Minder mungkin jadi agak tertutup dengan kami,” tutur Iswadi di dalam sebuah tayangan. (IRN)

 

Baca Juga:
Usai Lihat Rekaman CCTV Kekasih Tamara, Angger Dimas: Kelakuan Binatang

 

Mungkin Anda Menyukai