NasDem Paparkan Porgram Unggulan Paslon Bupati Karawang Aep Syaepuloh-Maslani

NasDem Paparkan Porgram Unggulan Paslon Bupati Karawang Aep Syaepuloh-Maslani
Calon Bupati Karawang Aep Syaepuloh(MI)

Ketua Tim Pemenangan Kekasih Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh-Maslani, Dian Fahruj Jaman, tancap gas memperkenalkan program unggulan kepada masyarakat. Kekasih tersebut mengaku akan menyiapkan anggaran untuk program kesehatan gratis melalui BPJS Kesehatan untuk warga Karawang, Jawa Barat.

Sosialisasi itu disampaikan kepada ratusan warga di dua dusun Kelurahan Tumbuhjati, Kecamatan Karawang Barat.

Dian mengatakan Aep Syaepuloh, yang sempat menjabat Bupati Karawang sembilan bulan, sudah mampu merealisasikan program Universal Health Coverage BPJS Kesehatan. Program itu pun menjadi fondasi dan akan dilanjutkan jika ia terpilih di Pilkada 2024 mendatang.

Baca juga : NasDem Karawang Konsolidasi ke Daerah Pemilihan, Serap Aspirasi untuk Pemenangan Aep-Maslani

Cek Artikel:  Eksis Anggota Menteng yang Terima KJP

“Masyarakat hanya tinggal datang dan membawa KTP. Kalau BPJS mandiri yang belum lunas, lunasi dahulu kemudian daftarkan ke Puskesmas untuk ikuti UHC,” kata Dian di Karawang, Rabu (25/).

Selain menyosialisasikan program Calon Bupati dan Wakil Buati, Dian juga menyerahkan santunan dari asuransi kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris sebesar Rp42 juta.

“Saya sebagai Ketua DPD NasDem, kami memberikan jaminan asuransi kematian untuk para kadernya. Di Tumbuhjati ini ada 320 kader kita yang di asuransikan BPJS Ketenagakerjaan. Kami ingin membuktikan program yang nyata kepada masyarakat,” tandasnya. (Z-11)

Mungkin Anda Menyukai