Satria Muda Benamkan Pacific Caesar Surabaya

Pemeran Satria Muda, Karl Patrick Gloria, bersinar saat mengalahkan Pacific Caesar Surabaya (dok. IBL)

Jakarta: Karl Patrick Utiarahman Gloria mencetak 20 poin dalam kemenangan 98-60 atas Pacific Caesar Surabaya, di Hall Basket Senayan, Selasa (24/9) malam, dalam lanjutan IBL Oasis+ All Indonesian 2024. Satria Muda kini sudah mengantungi dua kali kemenangan dari dua laga di di Grup A. 

Satria Muda bisa meraih kemenangan karena agresif dalam menyerang dan solid dalam pertahanan. Tertentunya di kuarter ketiga, di mana mereka unggul 28-11. Satria Muda berhasil memaksa Pacific melakukan lima kali turnover dan menghasilkan sembilan poin dari transisi menyerang. 

Karl muncul dari bangku cadangan, mencetak 7-dari-12 percobaan tembakan, dengan empat kali three point. Dia juga menambahkan tiga rebound, tiga assist, dan satu block. Abraham Damar Grahita menambahkan 13 poin, disusul M. Sandy Ibrahim Aziz 12 poin, Widyanta Putra Teja 11 poin, dan Avan Seputra 10 poin. Antoni Erga juga bermain baik dengan mengirimkan 10 assis dan lima rebound.

Cek Artikel:  Rizki Juniansyah Termotivasi Penampilan Eko Yuli

Sementara pada kubu Pacific, hanya ada dua pemain dengan poin digit ganda. Aven Ryan Pratama mencetak 11 poin dan Christian Yuda menambahkan 10 poin. Pacific menang sekali dari dua pertandingan di turnamen ini. Mereka akan berhadapan dengan Kesatria Bengawan Solo di laga terakhir. 

“Saya hanya ingin menikmati pertandingan. Bersyukur bisa kembali bermain di lapangan, dan mencoba menjawab kesempatan yang diberikan pelatih. Ini adalah buah dari kerja keras kami, dan juga mental bertanding yang sudah dibangun tim selama ini,” kata Karl Patrick Utiarahman Gloria setelah pertandingan.

Mungkin Anda Menyukai