Pengamat Sepak Bola Sebut PSSI & Persib Harus Selidiki Kericuhan Suporter

Pengamat sepak bola Anton Sanjoyo menyoroti kericuhan suporter Persib. Dirinya menyebut pemeriksaan terhadap semua pihak baik dari suporter maupun steward harus dilakukan oleh PSSI dan Persib, karena kericuhan ini terjadi antara oknum suporter dengan pihak keamanan bukan dengan sesama suporter. Apalagi Persib menang 2-0 atas Persija.
 
“Kericuhan suporter itu betul-betul tidak bisa dibenarkan. Memang dalam hal ini, PSSI dan PT Persib harus melihat akar masalahnya lebih dalam,” kata Anton Sanjoyo dalam Program Primetime News, Liputanindo, Rabu, 25 September 2024.
 

Anton mengaku heran dengan sikap oknum suporter Persib yang mengamuk, padahal dalam pertandingan tersebut Persib menang. Ia menyimpulkan Manajemen Persib perlu bertanggung jawab kepada suporter.
 
“Aneh bagi saya Persib kan menang melawan Persija, sang lawan bebuyutannya, tetapi kenapa kok suporternya tetap marah? Marahnya kepada steward, kenapa marah kepada steward? Karena ada kejadian sebelumnya melawan Port FC Thailand yang direspons manajemen Persib sangat mengecewakan, saya baca dari media massa ternyata memang responnya menurut saya sangat arogan,” jelas Anton.

Cek Artikel:  ISPEN 2024 Seminar Dunia tentang Gizi Olahraga dan Aktivitas Fisik di Indonesia

Mungkin Anda Menyukai