Siap Bertugas 15 April, Taeyong Jadi Member NCT Pertama yang Jalani Wajib Militer

Liputanindo.id JAKARTA – Member dari grup idola k-pop NCT, Taeyong membagikan kabar kepada penggemarnya, atau yang disebut ‘Sijeuni’. Pria bernama asli Lee Tae Yong itu mengatakan bahwa ia akan segera melaksanakan wajib militer atau wamil.

Taeyong menjadi member NCT pertama yang melaksanakan wamil. Wamil merupakan kewajiban bagi semua pria di Korea Selatan yang berbadan sehat yang memiliki usia 18 hingga 28 tahun. Durasi dari wamil ini dilakukan selama kurang lebih dua tahun.


“Rasanya baru kemarin tahun 2024 dimulai, namun dalam sekejap musim semi sudah tiba. Dalihku menulis surat ini adalah karena aku akan menjalankan wajib militer mulai tanggal 15 April,” tulis Taeyong yang dikutip dari Weverse, Selasa (19/3/2024).

Cek Artikel:  Gugat Pisah Ben Afflek, Jennifer Lopez Diminta Pengadilan Beri Informasi Keuangan


Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya, lantaran telah mendukungnya selama ini. Sekalian momen yang telah ia dan para member NCT lewati bersama begitu bermakna berkat kehadiran para penggemar.


“Eksis banyak hal yang ingin aku capai bersama anggota dan penggemarku di masa depan. Jadi aku akan bekerja keras selama wajib militer dan belajar banyak hal. Demi aku kembali aku akan menjadi versi diriku yang lebih baik di atas panggung aku janji,” tulisnya.


Taeyoung juga menyampaikan pesannya agar Sijeuni dan NCTZen selalu menjaga kesehatan.

“Diriku pikir aku sangat merindukanmu. Diriku akan kembali dengan selamat, dan semua orang tetap sehat dan baik-baik saja. Diriku akan segera kembali,” tutup Taeyong. (IRN)

Cek Artikel:  Frozen 3 Dijadwalkan Tayang November 2027

Baca Juga:
Bisma Karisma Bakal Wakili Indonesia di Ajang Dance ICU World Cup Korea Selatan

 

Baca Juga:
Korea Selatan Sebut Pelepasan Air Limbah Fukushima Penuhi Standar Global

 

Mungkin Anda Menyukai