Wycombe Wanderers vs Aston Villa, The Villans Menang di Kandang Klub League One

Wycombe Wanderers vs Aston Villa, The Villans Menang di Kandang Klub League One
Pemeran Aston Villa Emiliano Buendia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Wycombe Wanderers di laga Piala Perserikatan.(X @AVFCOfficial)

TIM lapis kedua Aston Villa berhasil melaju ke putaran keempat Piala Perserikatan meski tampil buruk di kandang klub League One Wycombe Wanderers usai meraih kemenangan 2-1, Rabu (25/9) dini hari WIB.

Para pemain yang jarang dimainkan Unai Emery itu gagal bersinar sebelum Emiliano Buendia mencetak gol dari sundulan pada menit 56.

Emery melakukan 10 perubahan namun tetap menempatkan Ian Maatsen, yang terakhir kali bermain sebagai starter adalah kala masih membela Borussia Dortmund di laga final Perserikatan Champions, Juni lalu, serta Jhon Duran.

Baca juga : Sempat Tertinggal Dua Kali, MU Kalahkan Villa di Piala Perserikatan

Duran tengah tampil apik saat dimainkan sebagai pemain cadangan pada musim ini dengan mencetak empat gol dalam lima laga di ajang Perserikatan Istimewa Inggris.

Cek Artikel:  Ini Asa Matteo Gabbia Usai Milan Kalahkan Inter

Tetapi, penyerang Kolombia berusia 20 tahun itu melepaskan tendangan melebar kala mendapatkan peluang emas sebelum mencetak gol dari titik penalti pada menit 85 setelah dia dijatuhkan pemain Wycombe di kotak terlarang.

Wycombe bukannya tanpa peluang. Upaya Kieran Sadlier masih mengarah tepat ke penjaga gawang Aston Villa Joe Gauci.

Klub League One itu akhir mencetak gol hiburan ketika pemain pengganti Richard Kone menjebol gawang Aston Villa di masa injury time. (bbc/Z-1)
 

Mungkin Anda Menyukai