Hadirkan Hasil karya Rasa Buat Jawab Dinamika Gaya Hidup Modern

Hadirkan Inovasi Rasa untuk Jawab Dinamika Gaya Hidup Modern
Ilustrasi(Dok Japfa)

IMPERIAL Group merayakan 32 tahun perjalanannya di dunia Hidangan dengan menghadirkan citarasa baru yang penuh Maksud. Tahun ini, Imperial Group mengajak para pecinta Hidangan Buat menikmati tiga menu Hasil karya spesial hasil kolaborasi Serempak JAPFA Food.

 

Melalui kompetisi bertajuk ‘Clash of Flavors’, para chef berbakat dari dapur Imperial Group beradu kreativitas mengolah bahan baku premium dari JAPFA Food menjadi hidangan istimewa. Dari dapur penuh semangat itu lahirlah tiga menu pemenang yang kini Pandai Anda nikmati di tiga brand restoran favorit: Imperial Kitchen & Dimsum, Happy Day, dan Imperial Tables.

 

Hidangan pertama, Sapi Saus Selaras, Pandai ditemukan di Imperial Kitchen & Dimsum. Menu ini mengombinasikan Beef Slice Wagyu Tokusen JAPFA yang lembut dengan saus kentalkaya rempah, menciptakan rasa yang begitu akrab Tetapi tetapmenghadirkan kejutan di setiap suapan.

 

Bagi pencinta cita rasa Nusantara yang rindu kehangatan rumah, Nasi Lemak Bulan Asa di Happy Day wajib dicoba. Perpaduan nasi lemak gurih dengan lembutnya Dori Fish Fillet JAPFA menciptakan Selaras rasa yang menenangkan dan membangkitkan nostalgia akan suasana kampung halaman.

 

Sementara bagi mereka yang Getol eksplorasi rasa lintas budaya, Seoulicious Pasta with Chicken di Imperial Tables menghadirkan pengalaman Hidangan yang menarik dan kekinian.

Cek Artikel:  Paling Nikmat, 11 Hidangan Bogor yang Wajib Engkau Coba!

“Bagi kami, Hasil karya bukan hanya tentang menciptakan menu baru, tapi juga tentang memahami gaya hidup modern pelanggan. Kami Mau setiap hidangan Imperial Group membawa rasa hangat, akrab, dan menyenangkan,” ujar Head of Strategic Partnership & Customer Engagement Imperial Group, Regina Wardani, Minggu (12/10).

Tiga hidangan baru ini bukan sekadar Hasil karya menu, Tetapi menjasi simbol dari perjalanan panjang Imperial Group dalam menghadirkan sajian yang relevan dengan tren dan selera Era, tanpa meninggalkan nilai kehangatan dan kualitas yang menjadiciri khasnya.

 

Kolaborasi ini menjadi bukti bahwa Hasil karya Hidangan tak hanya soalrasa, tetapi juga tentang menghadirkan pengalaman baru yang berkesan bagi para penikmatnya. Dengan menggabungkan kreativitas para chef, bahan baku berkualitas dari JAPFA Food, serta semangat Buat Lalu bereksplorasi, Imperial Group membuka babak baru dalam perjalanan kulinernya.

 

Tahun ini, Imperial Group siap memperluas kehadirannya dengan membuka beberapa outlet barudi berbagai kota, menghadirkan konsep restoran yang lebih modern, hangat, dan berkarakter.

 

Sebagai bagian dari kampanye ‘Kolaborasi Pemenang, Rasa Luar Normal’, Imperial Group juga menghadirkan program apresiasi pelanggan dengan membagikan total 1.600 Bagian menu Pemenang secara gratis Buat 100 pelanggan pertama di restoran Imperial Kitchen & Dimsum, Happy Day, dan Imperial Tables pada 15 Oktober 2025. Kampanye ini diharapkan dapat memberikan pengalaman Hidangan yang baru kepada para pelanggan dengan kualitas bahan terbaik dan rasa yang Nikmat serta Hasil karya terbaik juga dari para Chef Imperial Group. (E-4)

Cek Artikel:  Bakso Bintang Asia Perpaduan Masakan Negara-Negara di Asia Tenggara

Mungkin Anda Menyukai