Pebalap MotoGP Pertanyakan Pemapasan Beberapa Bagian Run-Off Mandalika

liputanindo.com – Seperti Kita ketahui di sesi pertama kelas MotoGP Mandalika 2025 yang Lampau di hari Jumat, Marc Marquez sempat masuk gravel trap di T1 setelah pit-out. Ia masuk ke gravel trap setelah memutuskan Demi tetap di run-off area T1 setelah Menyaksikan Eksis banyak pebalap di active-line T1. Tetapi di ujung run-off, Marc masuk gravel yang diperkirakan karena ia Kagak Paham kalau tahun ini Eksis pemapasan beberapa run-off Mandalika Demi memenuhi homologasi FIA Grade-3.

Cek Artikel:  Jake Dixon Diminati Honda WSBK Kepada 2026

Marc Marquez Kagak memberikan opininya mengenai hal ini, Tetapi di video “Inside” , Ducati Lenovo Seri Indonesia (menit ke-5 detik ke-20), beberapa pembalap seperti Pecco Bagnaia dan Alex Rins Rupanya sempat mempertanyakan ‘hilangnya’ bagian run-off di T1 dan T10 yang tahun Lampau Lagi Eksis.

” Kenapa mereka Menurunkan gravel di T1 dan T10? Tahun kemarin Kagak seperti ini. Kagak, pas Januari (latihan VR46 Riders Academy) saya ke sini Kagak seperti ini. “ Begitu kata Pecco kepada Rins.

” Kalau Engkau melebar di T1 dan Engkau Menyaksikan ke belakang, Lalu Engkau akan masuk ke gravel dan ini cukup dalam. Menurut saya kita harus beritahu ini ke Safety Commision. “

Dan ditimpali oleh Alex Rins, ” Ini yang Membikin Holgado, pembalap Moto2 nyaris crash. “

Ini dia Update Run-Off Sirkuit Mandalika Per-April 2025

Pekerjaan Esensial pembenahan run-off homologasi FIA beberapa bulan yang Lampau di sirkuit Mandalika meliputi pembongkaran aspal pada area run-off dan penambahan gravel trap di beberapa titik strategis seperti T1 exit / T2 entry, T5 entry, T10 entry, T10 exit / T11 entry, dan T13 entry.

Cek Artikel:  Andi Gilang dan Gery Salim 3 besar tercepat FP1 Shell Advance Asia Talent Cup 2016 Seri Buriram . . . Chantra Tercepat
T1 Exit / T2 Entry
T5 Entry
T10 Exit / T11 Entry

Mungkin Anda Menyukai