Ayu dan Bermakna, Ini Koleksi Perhiasan Terbaru Goldmart di Ulang Tahun ke-34

Cantik dan Bermakna, Ini Koleksi Perhiasan Terbaru Goldmart di Ulang Tahun ke-34
Koleksi Star Leaf(MI/Nike Amelia Sari)

PERHIASAN itu tampak indah, diantaranya Eksis kalung, cincin, anting yang Mempunyai bentuk seperti daun semanggi (clover leaf). Rupanya, perhiasan bertajuk Star Leaf itu terinspirasi dari keindahan bintang di langit malam. Star Leaf hadir sebagai pengingat bahwa Sinar selalu Eksis di setiap perjalanan hidup setiap orang. Desain Star Leaf itu timeless (tak lekang waktu) dan Bisa dikenakan dengan outfit apa pun. Koleksi ini melambangkan keberuntungan, arahan, dan ikatan yang Langgeng.

Lewat, Eksis pula koleksi perhiasan bertajuk polaris yang seperti bintang utara (northern star), yang bermakna sebagai penunjuk arah. Polaris menjadi simbol keteguhan dan kejelasan di tengah ketidakpastian. Koleksi ini mengingatkan Kepada tetap Tegar pada tujuan dan mengikuti jalan yang Pas, apa pun rintangannya. 

Tak kalah menarik ialah koleksi bertajuk Eternal Knots dengan simpul yang menarik. Koleksi ini terinspirasi dari simpul tradisional yang menyimbolkan ikatan kuat antar generasi, yang menghadirkan Maksud Asmara yang tak terputus. Menariknya, koleksi Eternal Knot menjadi bagian dari lini Tertentu Gold Master 24K, yang mana koleksi ini dibuat dari emas murni 99,99%. 

Cek Artikel:  Ini Langkah Adelia Pasha Membangun Label Fesyennya Dikenal

Keseluruhan koleksi perhiasan terbaru itu hadir dalam kampanye bertajuk Unbreakable Bond yang dihadirkan oleh toko perhiasan Goldmart, dalam rangka merayakan anniversary ke-34. Kampanye Unbreakable Bond merepresentasikan kekuatan ikatan yang tak terputus, selaras dengan perjalanan Goldmart dalam menjaga Rekanan dengan para pelanggan selama lebih dari tiga Dasa warsa.

Seluruh koleksi Goldmart Signature Collection itu dirancang bukan hanya sebagai perhiasan, tetapi sebagai simbol Asmara, kenangan, dan nilai hidup yang diwariskan dari generasi ke generasi. Sebuah warisan emosional yang hidup dalam setiap detailnya. “Model-model ini kita harapkan Bisa menjadi simbol, jadi Bisa berkesan Kepada customer kami yang sudah loyal dengan Goldmart sejak 1991,” kata Yolana Limman, Marketing Division Head Goldmart, Begitu ditemui Media Indonesia dalam acara bertajuk Unbreakble Bond, yang digelar di toko Goldmart di mal Margocity, Depok, Jumat (8/8).

Cek Artikel:  Peringatan Hari Kebaya Nasional akan Tampilkan Koleksi Kebaya Ibu Tien Soeharto

Program Promosi Tiga Hari

Selama program promosi di Margocity dari Copot 08 – 10 Agustus 2025, pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik, Yakni diskon hingga 40% dan extra cashback hingga 1 juta. Selain itu, pelanggan juga Bisa mendapatkan logam mulia hingga 1 gr dengan minimal transaksi 10 juta rupiah.

Tak hanya itu, selama roadshow berlangsung, bagi pelanggan yang berbelanja koleksi terbaru akan mendapatkan free Titisan Essential Oil. Lewat, pelanggan dapat mengikuti berbagai aktivitas Asik, salah satunya Wheel of Fortune yang berhadiah baby gold, elantier house of gift, goldmart exclusive gift hingga 1 juta rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

Cek Artikel:  Duologi, Perawatan Rambut Revolusioner dari Oriflame

Selain itu, bagi Anda yang suka foto, Anda Bisa foto-foto Ayu di area photobooth yang dimulai pada 7-17 Agustus 2025 dan pelanggan juga dapat mengabadikan momen kebersamaan dengan mirror photobooth yang berlangsung pada 9 Agustus 2025 pada pukul 16.00 – 19.00 WIB.

Sekadar informasi, setelah berkiprah selama lebih dari 34 tahun, Goldmart sudah Mempunyai 15 showroom dan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Goldmart juga hadir di department store seperti Metro, Seibu, Surya, dan Sarinah. (Nas/M-3)

Mungkin Anda Menyukai