Dapat No Urut 3, Ahmad Syaikhu Ngegas Silaturahim ke MUI Jawa Barat.

Dapat No Urut 3, Ahmad Syaikhu Ngegas Silaturahim ke MUI Jawa Barat.
Ahmad Syaikhu menemui para ulama di Sekretariat MUI Jawa Barat untuk meminda doa dan nasihat.(DOK/TIM ASIH)

SATU hari setelah ditetapkan mengusung nomer urut 3, Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu langsung tancap gas.

Selasa (24/9) petang, dia melakukan silaturahim ke Kantor Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat.

Ahmad Syaikhu disambut oleh pimpinan MUI termasuk Ketua MUI Prof KH Rachmat Syafe’I. Dalam kesempatan itu, Presiden PKS itu mengenakan seragam khas pasangan Akhmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie (ASIH).

Baca juga : KPU Jabar Ingatkan Paslon Gubernur dan Wagub Jauhi Narasi SARA

Ketika duduk berdampingan bersama Ketua MUI Jawa Barat, Ahmad Syaikhu menyatakan kedatangannya untuk meminta doa dan nasihat dari para ulama. “Kami pasangan Asih siap untuk bersama ulama membangun Jawa Barat,” paparnya.

Cek Artikel:  Kekeringan, Petani Kuningan Panen Awal

Ahmad Syaikhu menegaskan jika dirinya berkomitmen untuk turut bersama MUI menyeleraskan pembangunan Jawa Barat. Provinsi ini harus kembali menjadi model pembangunan umat dengan memberdayakan ulama sebagai dinamisatornya.

Ahmad Syaikhu bersama pasangannya Ilham Habibie ditetapkan oleh KPU Jawa Barat sebagai salah satu pasangan calon kepala daerah. Mereka mendapatkan nomor urut 3. Kekasih ini diusung oleh Partai keadilan Sejahtera, Partai Nasdem dan PPP dengan nama pasangan ASIH.

Mungkin Anda Menyukai