Disebut dapat Hengkang, Christian Eriksen Buka Bunyi Mengenai Masa Depannya di MU

Meski sempat ada rumor bakal tinggalkan klub, Christian Eriksen memberikan sinyal bahwa dirinya masih memiliki niat untuk memperjuangkan tempatnya di Manchester United pada musim 2024/25 ini.

“Kontrak saya masih tersisa semusim lagi. Jadi, saya adalah pemain Manchester United. Saya, belum diberi tahu untuk pergi atau perpanjang kontrak, jadi dalam hal itu saya masih punya satu tahun lagi dan saya merasa baik, keluarga saya juga merasa nyaman tinggal di kota Manchester,” ujar Eriksen dikutip dari Goal.

“Dalam hal sepak bola, Anda ingin bermain sebanyak mungkin. Tetapi, Anda juga berpikir tentang: ‘Bagaimana saya melihat diri saya sendiri? Bagaimana saya cocok dengan tim?’ Dan dalam hal itu saya merasa baik. Saya merasa berada di tempat yang baik,” tutupnya.

Cek Artikel:  Wesley Fofana Merasa Senang Setelah kembali dari Cedera Panjang

Pernyataan yang dilontarkan Eriksen itu, seolah mempertegas bahwa dirinya takkan tinggalkan Old Trafford walau ada ketertarikan dari Ajax Amsterdam. Meski kalah saing dengan pemain seperti Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo untuk mengisi lini, dia seolah tetap termotivasi dalam menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Terlebih, Eriksen sejatinya memiliki banyak kesempatan untuk menonjolkan performa terbaiknya di musim 2024/25 bersama asuhan Erik ten Hag, mengingat jadwal padat yang akan diterima saat bermain pada kompetisi seperti Perserikatan Inggris, Perserikatan Europa, Piala FA sampai Piala Perserikatan.

Cek Artikel:  Stones amankan hasil imbang 2-2 saat City ditahan imbang Arsenal

Baca Informasi Manchester United dan Rumor Transfer Lainnya

Mungkin Anda Menyukai