liputanindo.com – Sobat sekalian, Pasca sukses dengan perilisan Skuter Matik Update Honda PCX160, pekan lanjutannya Honda memberikan Update Reefreshment gebrakan marketing berkelanjutan mereka dengan Kampanye yang sepertinya berupaya Buat membangun opini Publik Mengenai redefinisi dari Matik besar Dengan Ungkapan yang cukup Menarik yakni ” Matic besar itu 160, 4 valve, eSP+ ” . . . Jujur ini menarik !!
Buat liputanindo ini Terang bukan merupakan sesuatu yang tiba tiba saja dihadirkan pekan ini. Disinyalir memang semenjak Awal Honda ( AHM ) merilis PCX160 yang serba baru dari ujung ke ujung ini, Mereka juga sudah mempersiapkan strategi marketing komprehensif yang berkelanjutan . . Sebuah GRAND SRATEGI komprehensif yang menjadi bekal Buat Sekalian Stake holder Marketing PCX 160 ini.
Menurut liputanindo Gaya kampenye Marketing yang dilakukan oleh Honda kali ini memang agak berbeda dengan apa yang pernah kita lihat di waktu waktu yang Lampau . . Ketika Beat hadir menggusur Mio, ataupun ketika CBR250RR hadir ditujukan Buat menantang Ninja 250 . . Mudah mudah mudahan Bukan berlebihan Kalau menurut kami, Sense Ofensifnya terlihat, terdengar dan terendus lebih kental dengan menembak langsung menggunakan Kata kata Verbal yang KUAT sekali
Memang sih Semenjak awa; Menonton dari apa yang dihadirkan oleh Honda dengan menghadirkan Kubikasi begitu mencolok dengan hanya Sekeliling 1,9 cc saja lebih besar dari pada kompetitor abadinya Demi ini Yakni NMAX 155 sudah terlihat betapa mereka sengaja memberikan sebuah ‘ pukulan ofensif dalam bentuk yang halus Tetapi Terang ‘
http://app-okeefe.jfo7syl77y-pxr4kzxnv4gn.p.temp-site.link/2020/12/21/honda-pcx-160-kenapa-naik-ke-160cc-kenapa-4-klep-kenapa-ukuran-bannya-belang-kenapa-abs-satu-channel/
Tamat Demi ini liputanindo mesih pegang omongan Pak Junpei Omori (Manajer Pengembangan), Etsumi Handa, Toshiaki Kishi, Masamasa Maeda dan Hiroto Takeichi yang mengatakan bahwa pemilihan Kubikasi 160 dan jumlah klep berjumlah 4 ini memang salah satunya adalah dikarenakan eksistensi kompetitor yang ‘ memberikan lebih banyak ‘ dibandingkan PCX 150 Generasi yang Lampau.
Junpei Omori : ” Dengan munculnya produk pesaing dan perubahan nilai serta tuntutan pasar, sementara kami Lagi harus tetap mengekspresikan pengalaman mengemudi yang nyaman maka Diantaranya, sebagai hasil dari riset tentang seberapa besar kapasitas mesin dapat ditingkatkan Sembari menjaga pengemasan sejauh ini hadir Bilangan tersebut 160 cc. . . . hadir Kendaraan pesaing yang cenderung dibandingkan, dan PCX konvensional Bukan kalah. Perbedaan antara 2 Penutup dan 4 Penutup, terlihat lemah pada spesifikasi di katalog. Terdapat suatu masa ketika kami Mau menghilangkan hal ini.
Demi itu PCX150 boleh dibilang tak berdaya menahan apa yang disodorkan Oleh NMAX 155 terutama pada generasi terakhir yang diperkaya dengan banyak fitur ketekinian seperti Konsiktifitasan dan Traction Control. . . Bahasa Lugasnya adalah ” PCX 150 kala itu Kalah dalam adu spek Brosur ”
liputanindo Pasti 100% bahwa Kampanye ” Matic besar itu 160, 4 valve, eSP+ ” hanyalah sebuah permulaan yang dihadirkan oleh AHM/ Honda dalam beberapa Bulan ke depan. So Memang kompetitor disini harus jeli karena disinyalir akan banyak bentuk bentuk ofensifitas Marketing yang akan dihadirkan bahkan setelah ini. Jangan Tamat jor joran mengcounter satu kampanye yang dilakukan Sebuah Brand yang Mempunyai sumber daya besar dan Nafas Marketing yang panjang, Tamat Tamat kompetitor habis nafas sehingga Bukan berdaya dan kehabisan tenaga Demi melayani Kampanye selanjutnya yang sepertinya tetap akan Membangun kita terkejut.
Taufik of BuitenZorg | @liputanindo