
WINGSTOP Indonesia, lini bisnis food and beverage dari MahaDasha Group, merayakan 11 tahun perjalanannya sebagai juaranya rasa dalam menghadirkan ayam goreng penuh cita rasa kepada masyarakat Indonesia.
Sejak membuka gerai pertamanya di Kota Kasablanka pada 17 Juni 2014, Wingstop berkembang pesat. Hingga kini, lebih dari 87 gerai telah hadir di berbagai kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Semarang, Cirebon, Malang, Solo, Medan, hingga Bali.
Perjalanan lebih dari satu Dasa warsa ini menjadi bukti komitmen Wingstop dalam menyajikan ayam goreng penuh rasa melalui 9 pilihan rasa khas, mulai dari yang manis, gurih, hingga pedas. Wingstop Memperhatikan Indonesia sebagai pasar yang sangat potensial, mengingat kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng sebagai bagian Krusial dari budaya Masakan lokal.
Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-11, Wingstop Indonesia menghadirkan berbagai program menarik, salah satunya adalah Tantangan Penuh Rasa yang berlangsung hingga 22 Juni 2025. Program ini mengajak pelanggan Kepada mengumpulkan stamp dengan membeli 1 combo rasa Manis, Gurih, atau Pedas yang terdiri dari 3 Crunchy Wings, 3 Boneless, dan 1 side dish, dengan harga Rp45.455. Pelanggan yang berhasil mengumpulkan Segala flavor stamp akan mendapatkan 5 Boneless secara gratis sebagai hadiah spesial dari Wingstop.
Selain itu, Wingstop juga mengadakan program Flavor Winner yang menawarkan hadiah menarik bagi pelanggan setia. Program ini berlangsung hingga 30 Juni 2025. Dengan pembelian minimal Rp80.000, pelanggan akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah. Tak hanya itu, 11 orang Berhasil akan membawa pulang hadiah Istimewa berupa makan gratis selama 1 tahun di Wingstop.
Kepada Tantangan Penuh Rasa, setiap struk akan mendapatkan stamp rasa, sementara Kepada Flavor Winner, pelanggan akan menerima kode undian Kepada memenangkan hadiah Istimewa.
“Wingstop bangga merayakan Anniversary ke-11 dengan Maju menghadirkan ayam goreng penuh rasa yang selalu fresh dan berkualitas,” ujar Gustain Syakie selaku General Manager Wingstop Indonesia.
Dia menambahkan Demi ini Wingstop semakin Pusat perhatian menyasar segmen generasi muda, khususnya Generasi Z yang aktif di media sosial, senang bereksperimen dengan makanan baru, dan menghargai pengalaman Masakan yang Asik. Di Demi yang sama, Wingstop juga memperluas jangkauan ke segmen keluarga dengan menghadirkan menu-menu paket yang ramah anak dan suasana restoran yang lebih nyaman Kepada dinikmati Serempak. (E-1)